Usai Dikritik Andre Rosiade, Pemko Tingkatkan Razia Tempat Maksiat

andre rosiade walikota padang

Kabar Nagari, Padang – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), hampir setiap hari melakukan razia ke tempat hiburan malam dan hotel melati. Hal itu diduga terjadi, karena telah mendapatkan kritikan dari Andre Rosiade yang waktu yang lalu, Minggu 20 Agustus 2017.

Melihat peningkatan dari kinerja Satpol PP. Andre Rosiade, Wakil Sekreatris Jendral DPP Gerindra memberikan suport kepada Satpol PP Padang. Menurutnya, tidakan yang dilakukan oleh penegak perda itu sudah semestinya dikerjakan.

“Saya melihat, Satpol PP saat ini tiap hari melakukan razia. Nah, ini bagus karena memang seharusnya begini. Jangan biarkan maksiat meraja lela di Padang,” kata Andre Rosiade, kepada Kabarnagari.com, melalui telephon seluler.

Dia mengatakan, razia dalam pengawasan terhadap tempat hiburan malam mesti dilakukan setiap saat. Agar, tidak berkembang biaknya tempat-tempat tersebut di Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat ini.

“Memang wajib dilakukan setiap saat. Masak iya, kita saat ini menuju kepada kota islami tapi, noh liat, cewek-cewek seksi banyak. Kafe dan Karaoke banyak. Tempat pijit plus berkedok salon, prostitusi jalanan, online dan Matahari lama ada, ini kan tidak mencerminkan kota islami,” ujar Andre.

Pengusaha sukses asal Kota Padang ini berharap. Satpol PP terus meningkatkan kinerjanya setiap saat. Jangan sampai dalam melakukan razia tebang pilih, lakukan secara merata.

“Jangan tebang pilih dalam razia. Sikat saja semua yang meresahkan itu. Kita ini negeri beradat yang sangat menjunjung tinggi Adat basandi syarak, syarak basandi Kitabullah,”terang Andre. (Ad)

sumber : http://www.kabarnagari.com/2017/08/usai-dikritik-andre-rosiade-pemko.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *