Usai Resmi Deklarasikan Diri, Ini yang Akan Dilakukan Andre – Esa (ASA)

Andre Rosiade Walikota Padang

Kabar Nagari, Padang – Koalisi Poros Tengah yang diketuai oleh Febby Dt Bangso yang juga ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah resmi mendeklarasikan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang 2018 mendatang, Andre Rosiade dan Maidestal Hari Mahesa, Senin 22 Agustus 2017 yang lalu.

Calon Walikota Padang, Maidestal Hari Mahesa menyampaikan, deklarasi yang terlah dibentuk itu sebelumnya telah menempuh proses panjang. Dan akhirnya, mereka memutuskan untuk menja
lis koalisi untuk maju bersama.

“Setelah adanya berbagai proses diantara kami berdua. Maka, terbentuklah Andre dan Esa yang disingkat (ASA). Dan juga, telah mendapatkan dukungan penuh dari Ketua DPW PKB Datuak Febby, yang membuat koalisi poros tengah ini,” kata Ketua PPP Padang Maidestal Hari Mahesa, di Kantor DPRD Padang, Jumat 25 Agustus 2017 siang.

Dia mengatakan, tentunya proses pastinya nanti adanya di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Esa menyampaikan, peran Datuak Febby dalam menyatukan dua anak muda seperti dirinya sangat besar. Sehingga saat ini terbentuklah pasangan ASA tersebut.

 

“Beliau (Febby Dt Bangso-red) sangat berperan penuh dalam memberikan dukungan untuk mengusung calon muda seperti kami ini. Beliau melihat, dua anak muda sudah seharusnya untuk menjadi pimpinan Kota Padang di 2018 nanti,” ujar anggota DPRD Padang yang sudah tiga periode ini.

Mahesa mengatakan, usai deklarasi ini Andre-Esa (ASA) akan lansung turun ketengah masyarakat. Hal itu, untuk melihat respon dari masyarakat dalam menanggapi adanya calon muja yang akan bertarung pada Pilkada Padang 2018 mendatang.

“Kita mempunya Tagline (Slogan) yaitu, Muda Santun dan Berani,” ujar Esa.

Dia memandang, saat ini tidak ada anak muda yang mau berani menyampaikan untuk siap maju Pilkada Padang. Maka, sesuai dengan slogannya itu Andre-Esa ingin menunjukan optimisme ditengah masyarakat bahwa anak muda akan membawa perubahan di Kota Padang.

“Sesuai dengan Slogan kita, Muda Santun dan Berani. Kami akan optimis untuk membawa perubahan bagi masayarakat Padang,” tutup Esa. (Ad) 

sumber : http://www.kabarnagari.com/2017/08/usai-resmi-deklarasikan-diri-ini-yang.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *