Diprediksi Kalahkan Incumbent, Andre Rosiade Tetap Rendah Hati

Andre rosiade anis baswedan

Digadang-gadangkan bakal jadi lawan kuat, bahkan mengalahkan Mahyeldi dan Emzalmi di Pilkada kota Padang, Andre Rosiade tak lupa daratan.

“Dalam prinsip hidup saya. Pantang sekali bagi saya untuk menjadi seseorang yang jemawa,” ujar Andre rendah hati seperti dikutip dari kabarnagari.com.

Seperti diketahui, survei yang dikeluarkan Institute for Community Studies (InCoSt) pada 24 Agustus lalu, menunjukkan Andre Rosiade berada diurutan ketiga setelah Mahyeldi dan Emzalmi.

“Tentu saja itu menjadi tantangan yang sangat besar bagi saya nantinya,” ungkap Andre yang sudah di bukakan pintu PDI-P untuk maju di Pilkada kota Padang melalui partai banteng moncong putih itu.

Selain itu Andre mengatakan, saat ini ada kerja keras yang serius menunggunya bersama Maidestal Hari Mahesa sebagai calon wakilnya.

“Pertama tentu menjadi top of mind bagi warga Padang. Dan berdedikasi untuk padang jadi kota terbaik di tengah masyarakatnya tidak  hanya sekedar simbol dan piagam penghargaan, biarlah diberi penghargaaan oleh masyarakat lebih berarti,”ujarnya.

Mendapat ratting elektabilitas bisa diadu dengan duo incumbent Mahyeldi dan Emzalmi, itu pijakan awal untuk melangkah berikutnya.

“Alhamdulillah, survei awal itu salah satu bukti, kalau warga Kota Padang ingin perubahan. Warga ingin percepatan pembangunan kota ini, agar sejajar dengan ibu kota provinsi lain di Sumatera. Seperti Pekanbaru, Medan dan Palembang,” sebut Andre masih berada di Makkah, Arab Saudi, menunggu jadwal pulang ke tanah air usai ibadah haji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *