Gerindra Sumbar Bagi-bagi Masker, Andre Rosiade: Jangan Lengah dengan Corona

PADANG, KLIKPOSITIF
—Pengurus DPD Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) Sumbar melakukan bakti sosial (baksos) bagi-bagi masker di depan Sekretariat DPD di Simpang Kandang, Sawahan, Kota Padang.

Ribuan masker dibagikan kepada pengendara, baik pribadi maupun umum. Tujuannya, agar semua yang ada di jalanan menggunakan masker .

Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar Anif Bakri dan Tim DPD Partai Gerindra Sumbar membagi-bagikan masker kepada pengendara motor di Simpang Kandang, Padang Timur, Kota Padang (Ist)

Dalam pantauan media, sepanjang jalan menuju dan dari Pasar Raya Padang itu, masih banyak pengendara, ataupun penumpang yang tidak menggunakan masker .

Padahal, hampir di semua sudut kota sudah disosialisasikan soal protokol kesehatan (prokes) dan 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade Anif Bakri yang memimpin di lapangan menyebutkan, bagi-bagi masker ini adalah instruksi dari Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade .

Pasalnya, akhir-akhir ini terjadi kenaikan signifikan penderita Covid-19 secara nasional, meski di Sumbar tidak terlalu terlihat.

“Kami mendapatkan instruksi Ketua Andre Rosiade agar semua kader Gerindra turun membantu warga di tengah pandemi Covid-19 yang entah kapan akan berakhir. Begitu juga dengan teman-teman di DPC Partai Gerindra di Kabupaten/Kota. Apalagi dekat dengan ulang tahun Partai Gerindra ke-13 pada 6 Februari mendatang,” kata Anif didampingi Wakil Ketua DPD Nurhaida dan Alwis Ray (wakil sekretaris).

Nurhaida yang juga Sekretaris PIRA (Perempuan Indonesia Raya) Sumbar mengatakan, selain berbagi masker , Partai Gerindra juga terus melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Bahkan, hampir setiap hari tim datang berkeliling mendata warga miskin yang membutuhkan bantuan.

“Sejak awal pandemi Covid-19, Ketua DPD Gerindra Andre Rosiade dan tim selalu bergerak menyalurkan bantuan. Dari sembako, beras, APD, uang tunai dan lainnya. Ini masih terus berjalan sampai saat ini, termasuk bagi-bagi masker ,” kata Nurhaida.

Andre Rosiade berterima kasih kepada tim yang langsung turun ke jalan membagi-bagikan masker . Dia berharap, meski jumlahnya tak banyak, tapi bisa menjadi pengingat akan pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi.

Jangan sampai lengah, membahayakan diri sendiri dan juga orang lain. jangan lengah dengan virus Corona ini. “Mari bersama kita biasakan 3 M, mencuci tangan, memakan masker dan menjaga jarak,” katanya.

“Jangan sampai kelengahan kita mengakibatkan diri dan orang lain celaka. Kami sebagai anggota DPR RI akan terus meluncurkan program-program yang membantu warga akibat terdampak Covid-19,” imbuh ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. (*/rel)

Editor: Riki

Sumber : https://news.m.klikpositif.com/baca/83932/gerindra-sumbar-bagi-bagi-masker-andre-rosiade-jangan-lengah-dengan-corona.html

Leave a Reply

© 2024 Andre Rosiade, SE . Powered by WordPress. Theme by Viva Themes.