Andre Rosiade Kunjungi Korban Ledakan Pertamini di RS

Padang, KlikSumbar

Ketua Gerakan Ayo Jadi Pengusaha BPD HIPMI Sumbar, Andre Rosiade, terenyuh saat menyaksikan korban Pertamini meledak di RS Dr. M. Djamil Padang, Rabu (9/5) siang.

Andre langsung menunjukkan kepeduliannya dan ikut larut dengan derita yang ditanggung para korban. “Kami datang sebgai bagian aksi HIPMI Peduli, karena HIPMI ikut merasakan derita yang dialami para korban Pertamini meledak di Pagaruyung Senin lalu,” ungkap Andre didampinggi para pengurus Gerakan Ayo Jadi Pengusaha.

Andre juga menghimbau kepada pemerintah untuk dapat menunjukkan kepedulian dan memberikan bantuan kepada korban yang ditimpa musibah luka bakar tersebut. “Karena begitu besarnya jumlah korban yang ada, selain itu pemerintah supaya dapat membantu biaya korban,” jelasnya.

Selain itu, Andre menghimbau kepada pihak kepolisian untuk mengungkap peristiwa ledakan Pertamini tersebut, karena banyak korban yang berjatuhan. “Pak Polisi harus segera menelusuri musibah ini, kenapa ini bisa terjadi,” jelasnya.

Pada kunjungan tersebut, Andre Rosiade juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada para korban yang ada di RS Dr. M. Djamil Padang. “Bantuan yang diberikan memang tidak seberapa, minimal bisa meringankan korban dan mengembalikan semngat keluarga korban,” jelas Andre. (Relis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *