Program Kerja Andre Rosiade untuk Kota Padang Lebih Baik

Sebagai Pemimpin Muda yang penuh dengan Semangat, Andre Rosiade Memiliki Program Kerja Untuk Kota Padang Lebih Baik
1. Benahi Pasar Raya Padang
2. Berantas Maksiat dan Pekat
3. Pendidikan Gratis
4. Kesehatan Gratis bagi yang kurang mampu
5. Meningkatkan Kesejahteraan, membangun infrastruktur, dan memberikan rasa aman nyaman  bagi warga kota padang
6. Peningkatan kesejahteraan dan kinerja PNS Kota Padang dengan pemberian Tunjangan Daerah, THR, dan Rekruitment yang transparan untuk Pejabat Kota Padang
 

13 Replies to “Program Kerja Andre Rosiade untuk Kota Padang Lebih Baik”

  1. Saatnya kaum muda memimpin bangsa ini dengan ide-ide cemerlangnya.
    Maju terus biarkan burung2 tua berkicau

  2. Assalamu’alaikum.
    Bang Andre, saya berharap jika bang andre terpilih nantik (insyaallah) mohon jangan hanya PNS saja yang di berikesejahteraan. Kita sama-sama mengetahui sebagian besar pekerjaan masyarakat padang adalah pedagang, nelayan,petani dan peternak. alangkah lebih baik pedgang, petani dan peternak juga di sejah terakan layaknya PNS. apapun itu program atau caranya yang jelas mereka sejahtera secra berkelanjutan.
    #setiap kita berhak mendapatkan kesejahteraan yang sama.
    SAATNYA YANG MUDA NGKITdan BABERGERAK
    Yoppy Mairizon R.S (Mahasiswa Peternakan UNAND)

  3. Saya pikir untuk pintu masuk anda sudah mulai terbuka, saran saya anda lebih peka terhadap “generasi” yang saat ini sedang berkuasa untuk membangun komunikasi dan silaturahim dengan tokoh yang benar-benar disegani di kota Padang, karena orang-orang tsb masih bisa memberikan pengaruh,,,

  4. Andre sdh punya kendaraan apa blm….. klo blm saran saya pastikan dulu kendaraannya, agar jgn anda kecewa nantinya…. kami sgt berharap klo Kota Padang dipimpin oleh anak muda yg energik,ulet, pekerja keras dan kaya ide spt anda…… semoga impian anda menjadi kenyataan. Amien YRA

  5. 1:bukan saja pembenahan pasar tpyg d butuh kan pedang adalah kembalinya terminal…
    6:inilah yg tak d nikmati PNS lagi semnjak wako saad ini…..

  6. Slm Bung Andre.
    Program yg anda tawarkan sama dengan program seluruh kepala daerah dr sabang sampai merauke. Tak kurang tak lebih. Bagaimana caranya? juga belum terganbar sedikitpun. Ini juga minus ekonomi untuk rakyat. Saya senang ada pemimpin potensial yg maju spt anda. Tp cobalah konkrit dan siap lakukan kontrak politik bagi masyarakat padang.
    Bila anda sungguh-sungguh dengan program dan detailnya, insya Allah masyarakat padang akan banyak mendukung. Ok bung Smoga ada manfaatnya.

  7. Assalamualakum. ww
    Memperhatikan pergerakan Andre Rosadi dalam merengkuh perhatian publik kota padang , sangat menggembirakan, optimis dan enrgik, serta penuh atensi utk Kota Padang .
    Kedepan saya berharap seandainya Andre Rosadi terpilih jadi Walikota Padang, Andre harus membuka nadi nadi pergerakan perekonomian yaitu jalur tranportasi ( jalan raya di kota Padang)
    Karena perkembangan jalan akan selalu diikuti oleh pergerakan usaha, Kota Padang ini kalah sama Kabuapaten Padang Pariaman dalam pembangunan jalan, lihat saja setiap ada pembukaan jalan baru / pembangunan jalan baru , maka masyarakat akan membuka usaha sepanjang jalan tersebut, baik itu berupa toko/ ruko. maupun kedai- kedai.
    Maka makin banyak jalan yang memadai ,akan makin terbuka lebar peluang untuk berusaha , sesuai motto Andre Rosadi ” Mari menjadi pengusaha ”
    Semoga sukses . Amin

  8. yo sabana mantap program dunsanak kito ko…
    tapi ado nan mangganja di hati ambo?k a di panga an nasib urang mudo?padang bukan soal pasaraya sajo..dari ma pitih utk pendidikan gratis?ambo ingin langkah2 nyo,bukan teorinyo..ambo berhak batanyo karano ambo urang nan tingga di padang

  9. Mendukung Wako Padang yg muda, sebagai generasi penerus yang bijaksana. Semoga anda bisa mengembalikan kota Padang seperti kenyamanan di era zamannya mantan Gubernur SUMBAR Ir. H. Azwar Anas….
    Harapan saya, apabila anda menjadi WAKO PADANG.
    Berharap kota Padang bisa mengejar ketinggalan pertumbuhan perekonomian dan kemajuan kotanya dari kota lainnya di Indonesia.
    Meningkatkan kesejahteraan dan memberantas keterbelakangan di kep. Mentawai. Jadikan Kep. Mentawai sebagai langkah awal pengembangan tempat penghasil aset perekomian daerah khususnya didalam pariwisata, perternakan dan pertanian. Dengan menghimbau atau mengajak Investor asing maupun dalam negeri, untuk bisa meninjau dan menanamkan investasinya di Kep.Mentawai. Untuk itu perlu jalur transportasi yg memadai.
    Berharap WAKO untuk bisa menata kota Padang dari kesemberawutan setelah 3 tahun pasca gempa 2009.
    Mengembangkan dan mengutamakan untuk meneruskan kelanjutan pembangunan By PASS sebagai pusat perekonomian kota. Dan untuk itu perlu penataan kota yang rapi.
    Masih banyak lagi yang mau diutarakan, tetapi langkah awalnya mengutamakan By PASS adalah wilayah Kunci bisa cepat nya pertumbuhan perekonomian kota Padang . Seperti berdiri nya Mall berlantai 10 atau perhotelan bintang lima karena jalur transportasinya nya startegis melalui BIM dan Teluk Bayur,…..
    Harapan saya, semoga anda menjadi WAKO PADANG yang sangat terpandang di SUMBAR maupun di Indonesia. Aminn……………..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *